Minggu, 07 Februari 2016

Selamat hari raya imlek bagi yang merayakan

Anyway, ada kabar gembira untuk sobat SMP 1 Tapara. Mulai besok MADING atau biasa disebut majalah dinding sekolah akan terbit tiap minggunya. Tiap seminggu sekali akan di-update oleh kelas yang berbeda, so bisa dipastikan bakal berbeda versi tiap minggunya. Sebagai kelas awal yang punya kesempatan pertama adalah kelas 8B. Kelas ini didikan dari wali kelas ibunda Ulam Ayunda, S.Pd. Siswanya dimotori oleh redaksi yang dipimpin Rena. Bukan penyanyi dangdut Rena KDI lho, hehe tapi penyanyi kamar mandi ckck. Eh salah lagi. Nama lengkapnya Renanda Vermonika. Ingat! Vermonika, bukan agnes monica hahaha. Bersama dengan Gilang baskara alias Gilang, iyee cowok gagah yang terkenal ke pelosok bulungan itu. Pelosok itu daerah terpencil mas bro hehe. Just kidding.   Ada juga Venny Aryani dara manis asal desa karang agung. Manis tapi dari desa cuy. Kalo manis dari tebu itu gula merah wkwkwk. Lanjut lagi ada Devi, eits bukan Artika Sari Devi yang pernah jadi miss indonesia. Tapi ini Devi Anggraeni, cewek kalem berhijab yang tempat duduknya di kelas berada di pojok, mungkin terinspirasi permainan sepak bola yee yang ada sepak pojoknya. Ngaco bener ya. Selanjutnya ada Soni Alan Saputra. Cowok asal panca agung, multitalent. Beberapa talent yang dimiliki yaitu main kelereng, main layangan, makan, tidur, dan mandi pada waktu yang bersamaan. Sumpeh loe?? Jangan terlalu serius hehe namanya becanda. Mereka adalah redaksi kelas 8B yang didukung oleh seluruh kelas 8B. 

Mading merupakan sarana berekspresi siswa SMP 1 Tapara dalam menyalurkan bakat jurnalistik yang terpendam dan tertutupi malu, minder, malas yang selama ini menunggu untuk dibangunkan agar bisa meledakkan kreativitas yang mereka miliki.

Postingan kali ini gak ada gambarnya, harap maklum soalnya gadget tidak mendukung. Ehem langsung aja untuk yang pertama kita tampilkan Mading 8B. Pingin liat kayak apa madingnya?? Check it out!!
Hanya di SMP 1 Tapara
Tomorrow. . . Selasa 9 Februari 2016!!

4 komentar: